WELCOM TO MY BLOG :)


Jumat, 04 Februari 2011

MATEMATIKA

matematika adalah pelajaran yang menurut orang banyak itu sulit , tetapi kalau kita bisa berusaha dan belajar matematika itu adalah pelajaran yang paling mudah
kenapa , ketika orang belajar matematika pasti mengatakan " issshhh susah banget sih ini pelajaran , BETE tau gga ?? "
karena orang itu tidak belajar , dan berusaha .
tetapi ada juga orang yang telah belajar dan berusaha namun tetap saja gagal ?? karena orang itu tidak mengingat apa yang dia pelajari
namun jika kita pandai menghapalkan rumus - rumusmatematika , mungkin saja kita bisa mngisi soal itu hanya 3 menit !!!
kebanyakan orang - orang membenci pelajaran matematika . kenapa ??
karena katanya matematikaitu bikin pala orang keblinger + puyeng !!
tapi bagi gue matematika itu mudah kalo kita .. ya tadi menghapalkan rumus - rumusnya !!
besok gue try out MTK moge aja gge puyeng + keblinger . amieeen !!!

MENURUT ORANG ORANG DISEKITAR GUE
KAK MIVTA 
SMPN 9 DEPOK 
KELAS 9 : matematika itu kadang - kadang gampang , kadang - kadang susah , py klo bisa mah gampang - ampang aja --" #jawaban gue aneh

KAK INDAH
SMPN 9 DEPOK
KELAS 9 : matematika itu kya khidupan kita , matematika tu slalu ada di dalam kehidupan kita , stiap kta mau melalkukan sasuatu pasti ada matematika , jadi buat orang yg membenci matematika kalian itu salah, karena dalam kehidupan kalian pasti adahitung menghitung . AKU SUKA MATEMATIKA :)

REZA LUTFI
SDN CITAYAM 01 
KELAS 6 : kayak muter2 di jalan yg sama
gampang di hafal klo dh tw dasar'y. alasan'y kenapa MTK w selalu dpt bagus karena w tw dasar'y
jd lo hrz tw dsr dr MTK

ARIANDA SAPUTRA
SDN CITAYAM 01 
KELAS 6 : bagi gua tuh dari 3 pelajaran itu yang paling gampang cuma MTK ,soalnya MTK gk ada bedanya
MTK caranya pasti itu itu aja.


TERIMAKSIH YYA , YANG UDAH MAU BACA :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nesyaa konten

fireworks full edition